technique de la pâte


I dont remember when and where i found this blog , but paroledepate.canalblog.com became my regular visit. I am glad that the lady always update her blog with lotsa instruction as well as techniques, projects, some review, competition, many more.
Clay connected us to friends at another part of the world, kewl isn’t it. Just check this site (use babelfish instead ^^) and you will understand what im talking about, but i feel like i need a french course, anybody can help?
picture-1.png
Saya ga inget kapan dan darimana saya menemukan blog yang satu ini, tapi paroledepate.canalblog sudah menjadi kunjungan wajib saya. Saya sangat senang karena blognya selalu diupdate dengan cara-cara menggunakan polymer clay, termasuk teknik, proyek, review, kompetisi dan lainnya
Gara-gara clay saya nyasar ke bagian lain dari planet ini, keren ga seh. Liat sendiri deh websitenya (pake babelfish untuk translate), pasti anda mengertii apa yang sedang saya bicarakan, tapi sepertinya saya juga perlu mengambil kursus bahasa Perancis, ada yang bisa bantu? )

About claygeek

addicted to polymer clay

Leave a Reply

