Dijual Polymer clay


Clearance sale – limited color n stock @rp.12.000,- ea @50g

row11 : purple(1), pink(2), yellow(2), lighter yellow(1)

row2 : black(1), brown(1), red(2)

***update 26 June 2008***
yang masi tertarik polymer clay, ke sini

Tags:

About claygeek

addicted to polymer clay

16 responses to “Dijual Polymer clay”

  1. sita says :

    polymer claynya masih ada? Boleh beli? Kalau mau pesan lagi, aku mau beli juga donk…pm ya? Thanks.
    p.s: makasih udah liat blog sita, terharu, I just got the clay bug. Congrat for your blog.

  2. din-din says :

    mau beli polimernya dong😉 ada ym ga?🙂

  3. aranolein says :

    Kalau masih ada stok ploymer clay kabari ya via e-mail..

  4. kunamsinam says :

    cara mesen polymernya gmn ?

    beth
    indiesekali@yahoo.com

  5. mirza says :

    wah.. kalau dari luar kota gimana ya cara belinya apa bisa transfer aja uangnya trus dikirim barangnya..

  6. Denie says :

    hi, polymer clay nya masih ada stok..?
    bener nih 12 ribu doang..? aku butuh banyak, soal warna gak penting,apa aja boleh,yg penting warna cerah. buat sculpting.

  7. dian says :

    mau beli polymer clay nya doong….beli buat jual lagi karna aku buka playgroup…

  8. iud says :

    masih jual ga nih? saya cari nih… serius

  9. iwan / jaluraff says :

    saya tertarik ingin membeli polymer clay untuk membuat character model. kira-kira cara pemesannanya bagaimana boleh kasih info lewat ke jalu.raff@gmail.com

    thanks

  10. cho says :

    merk apa om?

  11. Verdy Az says :

    Masih ada gak polymer claynya.. bsa pesen ga verdy_azr@yahoo.com .. tolong ya…

  12. Iwan My says :

    Saya dari bandung cara pesan Polimer clay dan harga per satunya berapa ?

    trims.

  13. dias says :

    saya tertarik ingin membeli polymer clay untuk membuat. kira-kira cara pemesannanya bagaimana boleh kasih info lewat diasajah@yahoo.co.id

  14. anggito says :

    jualnya daerah mana ?

  15. mega says :

    halo semua..
    aku jual bahan, aksesoris dan segala keperluan clay..
    silakan cek di :: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4237866

    di link itu aku sedia banyak dan langsung dari Jepang (Sistem PO)..

    atau bisa hubungi aku di no :: 021-99293723 / YM :: lollyjellyshop@yahoo.com

    thanks..🙂

  16. zahra says :

    Sekarang masih ada polyer clay nya nggak? kalo masih ada, ada warna apa?

Leave a Reply

