Mengenai Clay


Apa sih clay, kok ada yang dibakar, ada yang dibiarin kering, ada yang seperti foam… Need more info?

logocnc.jpg

Craft-N-Club memberikan informasi mengenai clay, jenis2nya, bahkan resepnya juga ada. Selain itu, ada juga contoh hasil karya dari clay dan juga kerajinan tangan lain.

peri1.jpg

Tags:

About claygeek

addicted to polymer clay

9 responses to “Mengenai Clay”

  1. ISWY says :

    tolong beri saya informasi tentang clay dan pewarnaan, saya pernah melihat clay buatan warnanya putih tingan dan keras tanpa dibakar. mohon informasi bahan tsb bahannya apa/ / terimakasih.

  2. lenny says :

    tolong informasi tentang clay dan pewarnaan.juga tanya tentang kursus nya.dan biaya nya.untuk bahan dijual dengan harga berapa.terima kasih

  3. rofa says :

    tolong beri saya informasi tentang segala hal yang berkaitan dengan kerajinan tangan clay,bahan,cara pembuatan,contohnya,dan prosesnya,juga penjualannya.dari produksi sampai tahap penjualan.
    saya sangat tertarik setelah membaca bukunya di toko buku.terimakasih.

  4. Lia says :

    mau tanya macem2 clay itu apa saja ya?
    kalo beli buku2 clay dmn di surabaya?
    Bahan-2 untuk buat clay dan alat-2 nya beli dmn di surabya?

    • lydia says :

      kalo mau cari clay dateng aja ke ptc lantai LG tempatnya namanya blossom”s. di sana jual bahan dan alat clay. juga bisa kursus kok..

  5. okha says :

    hei. saya okha,saya orang indonesia tp saya baru tinggal di indonesia for 2 years… sebelumnya saya tinggal d australia.
    saya mencari info tentang tempat membeli gum stimulator dan alat2 clay sclupt, dan juga claynya di tempat saya, tapi sangat susah untuk di temukan di tempat saya..
    saya tinggal di denpasar bali
    mohon bantuannya.. terima kasih..

  6. lydia says :

    kalo mau cari clay ama tempat kursusnya ada kok di surabaya.. tempatnya di ptc mall lantai LG dekat tempat mainan tamiya… tempatnya namanya BLOSSOM CLAY.disana banyak jual alat dan bahan clay

  7. imelya says :

    ada yg bs bagi ilmu ttg clay gak? aq sh sdh mulai coba berkreasi dg clay

  8. andin says :

    sis mau tanya donk, tempat jual cetakan” clay yang mumer dmn yah? yang Ol Shop…
    soalnya saya di banjarmasin..
    makasih sis

Leave a Reply

